WHAT'S NEW


Inspirasi Gaya Hidup Sehat Fiesta White Tea

Trik Sukses Meningkatkan Rasa Percaya Diri untuk Kamu yang Pemalu

Sat, 03 Nov 2018 | Events

Kata orang, pemalu itu karakter unik yang menggemaskan. Tapi bagi yang percaya diri, mereka cenderung dihargai dan lebih sukses dalam berbagai hal, termasuk dalam urusan asmara, karier, hingga kehidupan sosial. Mereka yang percaya diri pun dikenal punya jiwa pemimpin yang sangat tinggi.

Fiesta Lovers, agar percaya dirimu makin meningkat, berikut merupakan beberapa trik meningkatkan kepercayaan diri yang wajib kamu coba.

Gali Potensimu

Orang yang punya percaya diri pasti punya sesuatu yang perlu dibanggakan. Kalau ingin lebih mudah, sebaiknya gali bakat yang produktif dan dicari banyak orang, misalnya prestasi akademik, kemampuan bahasa asing, matematika, menguasai teknologi, bidang seni dan lainnya

Untuk meningkatkan percaya dirimu, gali dan latih bakat tersebut hingga kamu benar-benar menguasainya. Seiring banyak orang yang membutuhkanmu, maka rasa percayaan dirimu akan meningkat.

Usahakan Untuk Berprestasi

Dengan bakat yang kamu miliki, usahakan kamu selalu berprestasi. Misal, jika kamu punya bakat dalam dunia IT, kembangkan dan buatlah prestasi dengan menghasilkan karya spektakuler, seperti membuat sistem keamanan sendiri, membuat aplikasi yang dibutuhkan banyak orang, dan lainnya.

Dengan prestasi yang ditorehkan, hal ini membuktikan jika kamu punya sesuatu yang bisa dibanggakan, dan tidak dimiliki orang lain.

Perhatikan Penampilan

Bukan rahasia lagi jika penampilan merupakan fakor utama yang bisa membuat seseorang tampil lebih percaya diri. Makanya, mulai sekarang pastikan kamu selalu memperhatikan penampilan, dari mulai pakaian, gaya rambut, makeup, dan lainnya.

Jangan lupa, pastikan tubuhmu selalu harum dan jangan lupa tersenyum. Pasalnya, senyuman merupakan makeup terbaik yang tidak mungkin ditolak orang lain.

Stop Membandingkan. Kamu Sempurna Kok!

Ingat, setiap orang dilahirkan dengan talenta masing-masing. Jadi stop kebiasaan membanding-bandingkan diri sendiri dengan orang lain. Lebih baik kamu fokus dengan apa yang kamu miliki, dan cari kesempurnaan diri dengan cara memaksimalkan potensi, memperbaiki penampilan dan perbanyak hubungan sosial.

Dengan cara tersebut, kamu pun secara perlahan akan menjelma jadi sosok yang penuh dengan percaya diri, dan siap bersaing dengan oran lain. Selamat mencoba Fiesta Lovers!