WHAT'S NEW


Inspirasi Gaya Hidup Sehat Fiesta White Tea

Trik agar Fiesta Lovers Siap Hadapi Hari Senin dengan Semangat

Sun, 17 Feb 2019 | Events

I Hate Monday. Fiesta Lovers pasti pernah kan mendengar jargon tersebut? Secara garis besar jargon ini menggambarkan bagaimana beratnya menghadapi hari Senin (pertanda harus memulai kembali rutinitas selama weekday) setelah di akhir pekan kita banyak melakukan hal-hal yang menyenangkan.

Terlalu menuruti jargon I Hate Monday tentu tidak baik Fiesta Lovers. Nah untuk meng-counter-nya, mendingan lakukan yuk beberapa trik berikut ini agar kamu lebih siap dan semangat di hari Senin.

Tidur Yang Cukup

Bersenang-senang di akhir pekan pun ternyata cukup menguras stamina. Maka pantas kalau akhirnya kamu akan cenderung merasa malas dan capek saat menghadapi hari senin.

Solusinya, pastikan aktivitas liburan kamu berhenti sebelum jam 04:00 sore. jeda waktu yang panjang ini harus kamu manfaatkan untuk sesi pendinginan, dari mulai bersantai sore sambil menikmati teh, mandi air hangat, minum susu hangat sebelum tidur dan tidur sebelum jam 10:00 malam.

Minum Air Putih di Pagi Hari

Setelah semalaman cukup tidur, tentu sekarang kamu sudah berhasil bangun pagi-pagi dalam kondisi segar. Tapi ingat, ini belum jadi jaminan semangatmu akan langsung terbakar. Masih ada banyak hal lainnya yang harus kamu lakukan, salah satunya langsung minum air putih setelah bangun tidur.

Cara ini tidak hanya menyegarkan badan dan meningkatkan aktivitas di pencernaan, minum air putih setelah bangun tidur pun ampuh membuat mood dan fokus kamu sedikit terangkat.

Lakukan Olahraga Ringan

Pagi hari merupakan waktu terbaik untuk berolahraga. Tidak perlu lama Fiesta Lovers, cukup 15-20 menit saja. Jenis olahraganya bisa bermacam-macam sesuai dengan hobi, misalnya jogging, yoga dan lainnya.

Menurut penelitian, berolahraga di pagi hari tidak hanya ampuh menurunkan lemak dan memaksimalkan program diet saja, tapi juga mampu meningkatkan fokus dan stamina selama bekerja. Selain itu, mood kamu pun akan meningkat sehingga semangat kerja pun tetap terjaga.

Mandi dan Sarapan

Setelah olahraga, kemudian istirahat sedikit untuk mengeringkan keringat. Aktivitas selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah mandi. Jangan lupa, sebaiknya pilihlah mandi dengan air dingin.

Setelah mandi, berpakaianlah dan jangan lupa sarapan. Ini penting Fiesta Lovers, sarapan merupakan salah satu hal wajib yang harus dilakukan agar kamu lebih siap menghadapi hari senin. Pilih menu sarapan terbaik, misalnya susu dengan oatmeal, roti gandum dengan telur setengah matang dan lainnya.