WHAT'S NEW


Inspirasi Gaya Hidup Sehat Fiesta White Tea

Tips Mudah Atasi Jerawat Menyebalkan di Punggung

Wed, 23 Jan 2019 | Events

Dimanapun posisinya, jerawat memang sangat menyebalkan. Meskipun kecil, kehadiran jerawat ini sangat mengganggu penampilan, termasuk jerawat yang berada di punggung. Selain sulit dihilangkan, jerawat di punggung pun sulit terdeteksi karena area ini memang sulit dilihat dengan mata telanjang.

Bagaimana mengatasinya? Jangan panik Fiesta Lovers, yuk tuntaskan masalah jerawat membandel di punggung dengan trik berikut ini.

Pastikan Gunakan Pakaian Bersih

Pakaian kotor atau sudah dikenakan rentan menimbulkan jerawat karena mungkin sudah dihinggapi bakteri penyebab jerawat. Solusinya, pastikan kamu tidak menggunakan pakaian yang sama berkali-kali, dan pastikan pakaian yang akan dikenakan benar-benar bersih, bebas bakteri dan kotoran.

Saat mencucinya, pastikan kamu mencuci pakaian tersebut dengan deterjen yang memiliki fitur anti-bakteri, tidak mengandung banyak busa, dan pastinya minim parfum.

Gunakan Sabun Antiseptik

Gunakan sabun antiseptik, yang tidak hanya ampuh mengangkat kuman dan bakteri yang hinggap di kulit, tapi juga mampu menghilangkan jerawat. Jika memang dibutuhkan, kamu bisa mencari produk sabun antiseptik yang khusus digunakan untuk membasmi jerawat.

Agar lebih maksimal, kamu pun bisa menggunakan krim pembasmi jerawat. Tapi ingat, pastikan krim tersebut cocok dengan jenis kulitmu.

Mandi Dengan Daun Sirih

Sesekali cobalah untuk mandi dengan menggunakan daun sirih. Pasalnya, daun sirih merupakan antiseptik alami yang bersifat anti-bakteri.

Selain membuat kulit jadi bersih, daun sirih pun dipercaya ampuh untuk mengusir jerawat. Yang paling penting, daun sirih aman digunakan semua jenis kulit. Cocok buat kamu yang tidak bisa menggunakan krim anti-jerawat atau pengusir jerawat lainnya yang berbahan kimia.

Cegah Dengan Konsumsi Teh Putih

Lakukan upaya pencegahan dengan konsumsi teh putih. Bukan tanpa alasan, teh putih merupakan jenis teh dengan kandungan katekin yang paling tinggi. katekin sendiri merupakan sejenis polifenol yang bersifat anti-oksidan dan anti-peradangan, sehingga baik untuk mencegah timbulnya jerawat.

Penelitian yang dilakukan tim ahli dari National Yang-Ming University, Taiwan, pada tahun 2016, menyebut jika wanita yang rutin mengonsumsi teh dengan kandungan polifenol tinggi, cenderung terbebas dari jerawat, terutama area wajah dan punggung.

Nah agar lebih praktis, sebaiknya konsumsi Fiesta White Tea, minuman teh putih alami dengan kandungan polifenol yang tinggi, dan sejumlah kebaikan teh putih lainnya. selain itu, Fieta White Tea pun bisa dikonsumsi kapan saja dan dimana saja, dengan varian rasa yang menenangkan. Semoga bermanfaat!