WHAT'S NEW


Inspirasi Gaya Hidup Sehat Fiesta White Tea

Hindari 5 Makanan Ini Jika Perut Rata adalah Impianmu!

Mon, 18 Feb 2019 | Events

Punya perut ramping tanpa lipatan lemak merupakan salah satu impian banyak wanita di dunia. Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk mewujudkan ini, salah satunya dengan rutin berolahraga, menjaga pola makan dan menjauhi makanan dan minuman yang bisa membuat perut kamu jadi menggelembung.

Fiesta Lovers, dilansir dalam Brightside.me, berikut merupakan makanan dan minuman yang wajib dijauhi karena terbukti bisa membuat perutmu jadi buncit.

1. Minuman Bersoda

Minuman bersoda merupakan salah satu jenis minuman dengan kandungan gula yang sagat tinggi. menurut penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Nutrition, mengonsumsi fruktosa dalam jumlah banyak, dapat memberikan peningkatan jumlah lemak yang signifikan.

2. Makanan Diet dan Jus Kemasan

Makanan diet dan jus kemasan disebut-sebut sebagai makanan terbaik untuk diet. Faktanya, makanan ini ternyata tidak benar-benar aman. Memang benar jus kemasan dan makanan diet rendah kalori, tapi kandungan garam dan bahan pengawet di dalamnya bisa mengikat air di tubuh dan membuat perut lebih cepat buncit. Apalagi jika Anda selama ini tergolong jarang berolahraga!

3. Roti Putih

Roti putih merupakan salah satu jenis karbohidrat sederhana yang cepat membuat perut kenyang, tapi cepat pula membuat perut lapar. Roti putih pun hanya sedikit mengandung serat, tidak banyak mengandung nutrisi, dan tinggi gula, sehingga berpotensi menyebabkan perutmu jadi buncit.

4. Minuman Beralkohol

Sama seperti minuman bersoda, minuman beralkohol sangat berbahaya untuk kesehatan. Selain dapat membuat perut jadi buncit, konsumsi minuman beralkohol dapat meningkatkan serangan penyakit berbahaya, dari mulai masalah jantung, kerusakan otak hingga kematian akibat overdosis.

5. Daging Kaleng

Daging kaleng biasanya mengandung tinggi garam, lemak dan terkadang mengandung cukup banyak bahan pengawet. Bahan-bahan ini jelas sangat berbahaya bagi kesehatan karena bisa menyebabkan kanker. Selain itu, daging kalengan pun bisa menyebabkan perut menjadi cepat buncit.

Agar risiko tersebut tidak menimpa Anda, sangat disarankan untuk membatasi konsumsi makanan-makanan di atas, dan pilihlah sumber makanan sehat, terutama daging dan ikan segar, sayuran dan buah-buahan. Selamat mencoba Fiesta Lovers!