WHAT'S NEW


Inspirasi Gaya Hidup Sehat Fiesta White Tea

Fiesta Lovers, Waspadai Ciri-ciri Si "Tukang Adu Domba" yang Ada di Sekitarmu

Wed, 07 Nov 2018 | Events

Ada banyak karakter orang di sekitar yang harus kamu waspadai. Selain si tukang bohong dan jago gosip, kamu pun harus waspada dengan si tukang adu domba. Bukan tanpa alasan, mereka ini sangat berbahaya dan bisa membuat 2 orang baik jadi saling membenci.

Fiesta Lovers, agar kamu terhindari dari tipu daya si tukang adu domba, mendingan kenali dulu yuk ciri-ciri si tukang adu domba yang berada di sekitarmu.

Menceritakan Keburukan Orang Lain

Coba telusuri, ada nggak temen yang hobi banget menceritakan keburukan orang lain, apalagi orang yang dianggap saingan kamu. Terkadang, si tukang adu domba ini kerap menambahkan bumbu-bumbu perpecahan dengan membandingkan kamu sama orang yang diceritakan keburukannya.

Hati-hati Fiesta Lovers, kalau mereka bisa menceritakan keburukan orang lain (apalagi saingan kamu), bukan hal yang sulit bagi dia untuk menceritakan keburukamu pada orang lain.

Kepo Sama Urusan Orang

Si tukang adu domba ini kepo banget sama urusan orang lain. Kasarnya, ada orang dipanggil bos saja dia langsung celingukan dan berusaha mencari tahu kenapa orang tersebut dipanggil si bos.

Saking seringnya dia kepoin urusan orang, kalau kamu ingin tahu info tentang orang-orang di sekitarmu, dia bisa langsung menceritakan tanpa harus membuka kamus terlebih dahulu. Terkadang, bumbu-bumbu rumor dia hembuskan sebagai pemanis ceritanya.

Senang Melihat Orang Lain Susah

Melihat temannya kesusahan, baik akibat pekerjaannya yang banyak, melakukan kesalahan dan lainnya, dia terlihat tidak tertarik untuk menolong. Justru sebaliknya, si tukang adu domba ini cenderung senang melihat orang lain susah dan menganggapnya sebagai hiburan pribadi.

Tidak hanya itu, si tukang adu domba pun sangat senang saat melihat dua orang berselisih. Baginya, perselisian mereka merupakan hiburan gratis yang harus dinikmati.

Iri Lihat Kebahagiaan Orang Lain

Kebalikan dari kondisi di atas, si tukang adu domba ini nggak suka lihat orang lain bahagia. Apalagi jika dia melihat orang yang tidak dia sukai bergandengan tangan. Dengan segala cara, dia akan berusaha untuk memisahkan mereka, dan membuat suasana jadi gaduh.

Fiesta Lovers, si tukang adu domba ini tidak hanya menyebalkan, tapi kelakuannya benar-benar sangat berbahaya. Kamu wajib menjauhinya agar hidup terasa lebih tentram!