WHAT'S NEW


Inspirasi Gaya Hidup Sehat Fiesta White Tea

7 Hal Penting yang Wajib Kamu Pahami Sebelum Turunkan Berat Badan

Thu, 27 Dec 2018 | Events

Selain membuatmu terlihat kurang menarik, obesitas berisiko menyebabkan banyak masalah kesehatan, dari mulai diabetes, penyakit jantung, stroke dan lainnya. Untuk itu, penting bagi kamu untuk segera memulai program menurunkan berat badan agar bobotmu kembali ke titik normal.

Tapi ingat Fiesta Lovers, sebelum memulai program diet, kamu harus memahami dulu 7 hal penting berikut ini agar program dietmu berhasil.

1. Awali dengan sarapan

Jangan karena alasan diet kamu malah meninggalkan sarapan. Justru sebaliknya, penelitian membuktikan jika konsumsi makanan sehat saat sarapan, meningkatkan peluang kamu untuk berhasil dalam program diet. Sebaliknya, mengabaikan sarapan malah meningkatkan risiko obesitas.

2. Istirahat yang cukup

Banyak yang percaya jika begadang dapat menyebabkan seseorang jadi kurus. Fiesta Lovers, ini sebenarnya mitos lama yang harus kamu abaikan. Pasalnya, istirahat yang cukup justru dibutukan untuk meningkatkan metabolisme, dan mempercepat proses penurunan berat badan.

3. Perhatikan waktu makan

Selain memperhatikan menu makanan, kamu pun wajib memperhatikan waktu makan. Sarapan sebaiknya dimulai pada jam 6-9 pagi, dan makan malam dilakukan sebelum jam 7 malam. Jangan lupa, pastikan menu yang kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

4. Sayuran hijau itu penting

Selain mengandung serat, sayuran hijau pun banyak mengandung vitamin, zat besi, dan nutrisi lainnya yang dibutuhkan tubuh. Selama diet, makanan ini wajib kamu konsumsi, terutama di malam hari. Kandungan serat dalam sayuran hijau mampu membuat kamu cepat kenyang dan mempertahankannya lebih lama.

5. Olahraga itu wajib

Diet dan olahraga merupakan bagian yang harus selalu dilakukan secara bersamaan. Diet tanpa olahraga hanya akan menyebabkan tubuhmu kurus tak berbentuk. Untuk itu, lakukan olahraga setidaknya 30 menit per hari. Pilih olahraga yang mampu membakar banyak kalori, seperti zumba, boxing dan lainnya.

6. Ketahui sumber gula

Gula merupakan musuh terbesarmu. Bagaimanapun juga, kamu wajib membatasi gula. Bukan hanya dari makanan manis, kamu wajib mewaspadai gula yang terkandung dalam makanan olahan tepung, nasi putih, roti putih, donat, cake, minuman bersoda dan lainnya.

7. Konsumsi teh putih

Penelitian membuktikan jika kandungan flouride, flavonoid, catechins dan polifenol dalam teh putih merupakan yang tertinggi dari jenis teh lainnya. Ini kabar baik, mengingat senyawa antioksidan tersebut sangat baik untuk melindungi kesehatan tubuh dari radikal bebas, dan mempercepat proses radikal bebas.

Efeknya, konsumsi teh putih mampu menurunkan berat badan dengan cepat, tanpa efek samping. Agar lebih praktis, kamu disarankan untuk memiliki Fiesta White Tea saja, minuman teh hijau yang mengandung sejuta kebaikan teh putih alami.

Fiesta White Tea diolah dengan teknologi modern, sehingga mampu memunculkan rasa teh putih yang otentik, dengan aroma yang menenangkan. Selamat mencoba Fiesta Lovers!