Dari daun teh termuda tanpa pengawet


Fiesta White Tea adalah pelopor minuman ready-to-drink berbasis White Tea pertama di Indonesia yang merupakan perpaduan sempurna dari daun teh termuda yang diproses melalui teknologi Aseptic Cold-Filling serta dipercaya memiliki beragam manfaat.

Berawal Dari Daun Teh Termuda Berkualitas Terbaik


Diperoleh dari daun teh termuda pilihan, dipetik sebelum mekar sehingga pada saat proses pengeringan daun teh masih memiliki bulu-bulu perak halus berwarna putih yang dikenal dengan sebutan silver needle.

Proses Minimal
Dengan Hasil Maksimal


White Tea

White tea diproses secara minimal tanpa proses penghancuran dan fermentasi. Hanya melalui proses pengeringan singkat yang alami inilah kadar antioksidan White Tea yang memang paling tinggi tetap terjaga sempurna.

Bandingkan dengan proses pembuatan teh lainnya:

Teh Lainnya

Melalui Proses Teknologi
Aseptic Cold-Filling


Fiesta White tea juga diproses melalui teknologi Aseptic Cold-Filling dimana daun teh termuda yang telah dikeringkan dimasukan ke dalam tanki berisi air mendidih bersuhu 136°C untuk menghasilkan teh berwarna kuning keemasan.

Teh tersebut kemudian langsung didinginkan ke suhu 25°C dalam waktu yang sangat singkat kemudian dikemas dalam botol steril sehingga Fiesta White tea tahan dalam jangka waktu lama tanpa pengawet selama tutupnya masih tersegel sempurna.

Teh Alami Dengan Rasa Manis yang
Tidak Berlebihan


  • Kaya akan Antioksidan
  • Tanpa bahan pengawet
  • Dikemas dalam botol aseptic yang steril
  • Tanpa pewarna & pemanis buatan

Lihat Varian »